Senin, 12 Desember 2011

0

Pendekatan Perilaku Konsumen

  • Senin, 12 Desember 2011
  • Share
  • pendekatan untuk mempelajari konsumen

    1.pendekatan marginal utility (cardinal) yaitu kepuasan konsumen dapat diukur dengan satu satuan contohnya uang.
    2.pendekatan indiffrence curve (ordinary) yaitu kepuasan konsumen tidak dapat diukur dengan satu satuan namun dengan dapat dinyatakan dengan rendah atau tinggi

    http://elearning.gunadarma.ac.id/docmodul/pengantar_ekonomi/Bab_2.pdf


    0 Responses to “Pendekatan Perilaku Konsumen”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe