Senin, 12 Desember 2011
0
Pendekatan Perilaku Konsumen
pendekatan untuk mempelajari konsumen
1.pendekatan marginal utility (cardinal) yaitu kepuasan konsumen dapat diukur dengan satu satuan contohnya uang.
2.pendekatan indiffrence curve (ordinary) yaitu kepuasan konsumen tidak dapat diukur dengan satu satuan namun dengan dapat dinyatakan dengan rendah atau tinggi
http://elearning.gunadarma.ac.id/docmodul/pengantar_ekonomi/Bab_2.pdf
1.pendekatan marginal utility (cardinal) yaitu kepuasan konsumen dapat diukur dengan satu satuan contohnya uang.
2.pendekatan indiffrence curve (ordinary) yaitu kepuasan konsumen tidak dapat diukur dengan satu satuan namun dengan dapat dinyatakan dengan rendah atau tinggi
http://elearning.gunadarma.ac.id/docmodul/pengantar_ekonomi/Bab_2.pdf
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Responses to “Pendekatan Perilaku Konsumen”
Posting Komentar