Minggu, 04 Desember 2011

0

Apa yang salah

  • Minggu, 04 Desember 2011
  • Share

  • apa yang salah? mungkin pertanyaan yang tepat jika semua hal yang saya bahas tadi tidak terjadi?

    menurut saya banyak hal yang bisa terjadi tapi saya akan mengelompokan menjadi 2 bagian menurut saya

    yang pertama dari dalam dan dari luar. yang dimaksud dari dalam adalah dalam diri masing-masing atau faktor internal yang akan kita bahas lebih lanjut nanti, yang kedua adalah dari luar yang maksudnya dari luar diri masing2 , bisa disebut faktor exsternal

    faktor internal, sebelummnya saya akan mengajak kita semua berfikir dan membayangkan atau mengingat, pernah gak kita melakukan sebuah usaha , bukan sekedar usaha dagang, belajar untuk ujian pun termasuk dalam usaha , saya rasa pernah , apakah kendalannya , susah kah, malas kah , atau apa?? susah itu sudah pasti , untuk mencapai sesuatu kesulitan itu sangat diperlukan untuk mmembuat kita merasakan kalau kesuksesan itu sangat indah.

    malas wujud manusia yang paling dasar , sulit untuk dihilangkan , serajin2 nya kita, pasti akan merasakan malas juga ,walaupun kecil kita akan merasakannya.

    seperti contoh, kerjaan menumpuk ,jika selesai jabatan baru akan diberikan , kerjaan menumpuk itu kita dapatkan karena kerja keras kita dipercaya untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut oleh bos, ,kita pandangi pekerjaan tersebut , terbesit perkataan semacam ini kah"ahh coba gw gak begtu bangget kalu kerja,kan gw gak ngerjain kerjaan segni banyaknya ahh"

    mengeluh adalah hal paling manusiawi dari manusia, tapi jika kita ingin sukses, brarti kita harus jadi diatas manusia yang biasannya . jadi maksudnya apa . jika ingin lebih suskses dari yang lainnya janganlah sering2 mengeluh.
    hilangkan sifat malas ,, bukan hilangkan kata malas, sifat lebih berat dari pada kata.

    anggap saja ada 2 pekerja sedang duuduk di kantor tidak melakukan apa-apa, sekertaris memberikan kita bebrapa paper untuk dikerjakan hari ini, pekerja pertama , melanjutkan tidak melakukan apa2 dan mengerjakan pekerjaannya selang 5 menit, . pekerja ke2 langsung mengerjakan pekerjaan tersebut .

    dengan jarak yang sesingkat itu , kita mungkin bisa tau siapa yang menyelesaikan pekerjaannya (dengan waktu estimate pekerjaan yg sama) dan siapa yang siap dan sigap dalam pekerjaannya dan tidak dipungkiri lagi orang yang k2 akan lebih baik dari orang yang pertama.

    mungkin saja ada bebrapa faktor yang menyebabkan ada perbedaan waktu mengerjakan bisa malas, orang malas identik dengan kata "nanti" apa2 ya nanti , bentar atau apapun itu yang serupa.

    masih banyak sifat2 yang harus dihilangkan dalam memcapai kesuksesan mungkin dari sifat dengki , iri yang negatif dan lain2nya

    hilangkan lah sifat malas dari diri sendiri.

    saya tidak akan membahas faktor external karena , pada faktor external kita bisa belajar dengan sendiriinya, biarkan pengalaman menjadi guru yang terbaik.

    sudah berapa banyak kata "nanti" anda keluarkan hari ini semoga saja itu "nanti" yang positif untuk anda

    0 Responses to “Apa yang salah”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe