Rabu, 04 Februari 2009

0

Ugal-Ugalan, Kopaja Terguling di Depan Gunadarma

  • Rabu, 04 Februari 2009
  • Share
  • Minggu, 1 Februari 2009 - 15:04 wib
    Marieska Harya Virdhani - Okezone

    DEPOK - Sebuah bus Kopaja S 63 jurusan Blok M-Depok terguling di depan Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat, sekira pukul 14.15 WIB.

    Bus yang penuh berisi penumpang itu oleng dan tiba-tiba menabrak trotoar setelah berusaha mendahului bus Bianglala bernomor polisi B 7056 BS jurusan Tanah Abang-Depok.

    Berdasarkan penuturan saksi mata, kedua bus sebelumnya terlibat dalam aksi kebut-kebutan dan berusaha saling mendahului untuk memperebutkan penumpang. Saat kejadian, bus Bianglala berada di posisi depan.

    "Kopaja berusaha mendahului, tapi jalannya tertutup badan bus sehingga sopir Kopaja membanting stir ke kanan dan menabrak trotoar," ujar Bayu, warga setempat kepada okezone di Depok, Minggu (1/2/2009).

    Setelah itu, Kopaja kehilangan keseimbangan dan akhirnya terguling di tengah jalan. para penumpang pun berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. "Suara benturannya cukup keras dan mengagetkan warga setempat," terangnya.

    Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari Lenteng Agung menuju Jalan Raya Margonda sempat tersendat. Kemacetan hingga mencapai tiga kilometer. Namun, kini sudah terurai karena Kopaja sudah diderek menuju Kantor Unit Laka Polres Depok di Sukmajaya.

    "Kedua sopir sudah kami bawa ke kantor untuk dimintai mengenai kronologis kecelakaan. Korban luka sudah dibawa ke RS terdekat," ujar Kasatlantas Polres Depok Kompol Djamin.

    di ambil dari okezonedotcom

    0 Responses to “Ugal-Ugalan, Kopaja Terguling di Depan Gunadarma”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe