Sabtu, 14 Februari 2009

0

cuaca dan gempa

  • Sabtu, 14 Februari 2009
  • Share
  • hmm kenapa yaa cuaca sekarang ngk menentu.
    tadi ajh hujan deras pula tapi tiba-tiba saja menjadi terang kembali,,,ckckckc
    aneh bukan,,bnyak yg beranggapan ini karena perubahan iklim global ,efek rumah kaca atw yg bisa kita dengar dan sebut2 DOANK global warming..hee alias omdo soal globalwarming
    hmm mungkin karena itu sich ,y sudah lah mw bagaimana lagi yg sudah terjadi terjadilah,yg sudah menjadi bubur ngk bisa jadi nasi algi ap lagi beras atw padi,,heee
    bythewayanywaybusway omong2 soal gempa,,hmm mungkin lolo pada ngk tw klo hari ini tangal 15 itu ad gempa hee gw juga ngk tw gw iseng2 ajh lait site yg mungkin lolo pada ngk pernah buka atw lo sentuh sedikit pun..ya itu bmg ,,badan meteorogi dan geofisika ..ternyta dr sna gw tw klo sekarang itu ad gempa berkekuatn 5,1 sr ckckck gde kan tuh..hmm berhubung gw ank ipa dan gw bodoh dalm pelajaran fisika dan kimia pas gw kelas 1 heee mending lo laid2 ajh de site nya bmg indonesia...sekalianlo buka2 dan cari ilmu di sna ,jng lo buka youtube,friendster
    facebook,apa lagi redtube hahaha klo yg redtub lo usaha sendiri ajh ntr gw dosa ko gw bantuin lolo pada ,,hahaha
    btw soal friendster
    dan facebook lagi booming gt kan??ya persaingan antr mereka bdua pada posting yg selanjutnya bakal gw bahas.. di tunggu yaaa
    oh ya nich link nya
    bmg lo bisa liad2 di sni ..
    klo lo mw pergi ,klo lo mw cuaca hari ini lo juga bisa search disni..
    hee kyanya gw tuh lagi promosiin
    bmg yaa
    heee,,, ya gt dee in kan penting dan baik buat lolo semua so knp ngk..
    dr pada gw suruh lo liad site yg ngk bermutu heee
    d tunggu koment nya yaa kawand
    sekian dari gw wassalammualaikum wr.wb

    0 Responses to “cuaca dan gempa”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe