Sabtu, 14 Februari 2009

0

friendster dan facebook

  • Sabtu, 14 Februari 2009
  • Share


  • friendster dan facebook...
    mungkinsama halnya dengan msn dan yahoo
    2 site pencari teman yg banyak di gunakan banyak orang saat ini terutama anak muda jaman sekarang termasuk gw..
    ada pula yang beranggapan klo ngk punya acount di 2 tempat tersebut bisa di bilang kuper ,hmm tapi menurut gw ngk lah,,masa iya,,
    dulu klo kita kenalan ma cwe atw cwo pasti yg di tanya nomer teleponya ajh baru lanjut ke alamat dan sebagainya (knalan langsung) kalaw sekarang pasti di tambahkan pertannyaan elo punya fs ngk??atw fb??
    nah klo tukang ol atw on line trus pasti yg di tanya selanjutnya baru ym or msn klo d hp ank2 muda pada pke ebbudy,atw mig33 dan banyak lainnya
    hmm kembali ke pokok permasalahn soal fs dan fb
    klo menurut gw nich,pendapat gw,,klo slah ya maffkan yaaa ..
    1 dr daftar acount mereka bdua sm2 memberikah kemudahan dari tampilan awal yg lagsung ada tulisan join friendster yg bhs indonesiannya gabung ke friendster klo d fs ad juga d fb tulisnnya sign up ,,dengan car mengisi kolom2 tersebut anda sudah dapat terhubung dngn fs dan fb..
    2 dari tampilan fb mungkin sangat membosankan karena ahnya terdiri dari kata2 saja ..lihat sja pada coment nya dan tidak di dukung dengan java scrip.dan tidak dp tmenggunakan layout,,mungkin sich bisa tapi harus di instal dulu yg saya suka fb dapat mengtahui siapa saja yg ol dan dapat di ajk bicara,,tanpa melakukan testi atw write to wall sedangkan fs tidak
    tapi bagi mereka yg mengedepankan praktis dan fleksibilitas mungkin fb lebih unggul dari pada friendster yg lebih sulit y dengan cara comentnya,,dlu fs di dukung dengn java script dan masih di dukung dngn css dan dapat menggunakan berbagi macam layout yg di sediakn grtis dan mudah di dapatkan ..
    jika dilihat dari kegunaan dan kesenangan orang tolak ukur dari tampilan tdk bisa menjadi acuan siapa yg lebih baik dr fs atw fb
    yg dapat gw simpulkan ya menurut gw juga klo anda memang suka praktis ngk ribet to the point pasti anda menggunakan fb, saya di sini tidak mungkin dapat menganjurkan karena mungkin saja sudah lebih dulu memiliki acount di sna..heee
    nah jika anda memang lebih suka dengan tampilan dan suka bermain2 dengan javascrip pasti dah punya fs,,heee
    atw pasti sudah memiliki keduannya bahkan lebih,,hmm
    kalw gw sendiri punya keduannya..
    oh ya bisa sekalian lo add fb gw di narendra paskarona dan fs gw di sni narenciel_19@yahoo.co.id
    maf jika isi dari postingan gw ngk berkenan karena tidak bermutu mohon maf karena seperti yg gw kutip dari acara jaktv yaitu belagu ,,berita ala gw,,heee so terserah gw kan,,
    hmm sekian dr gw klo ad waktu gw bakal posting lagi
    dan di tunggu ya comentt nya
    dan sekian wasalammualaikum wr.wb

    0 Responses to “friendster dan facebook”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe