Senin, 16 Februari 2009

0

software nya gw sehari2

  • Senin, 16 Februari 2009
  • Share
  • hmm sebagai mahasiswa jurusan sistem informasi di universitas GUNADARMA pasti tidak akan jauh dari namanya komputer,apa lagi dengan bahasa pemograman..
    seperti td gw baru ajh belajar yg namanya pascal??ad yg tw??
    hmm jelasin dunk soalnya gw ngk tw ap itu,,tw nya paling baru vb (visual basic) q basic dll atw dan yang lainnya lupa ^^
    so di postingan ini gw mw share ajh link buat download software yg td gw sebutin..heee ya bagi2 dari pada lolo search lagi di google
    hmm y sudah lo bisa download
    pascal
    pac man qbasic
    visual basic
    basic

    sisanya lo cari ajh yaaa ,nich link nya
    gw ambil dari sni nich
    http://www.download3k.com/
    http://www.download.com/
    http://www.brothersoft.com
    jika masih kurang mohon maaf dan tolong bntuin saya cari juga yaaa

    oh ya ad tambahan sedikit nich gw baru nemu software membuat flowchart ,,muungkin lo semua dah pke ms visio tp ngk ad salahnya juga lo liad dlu yg ini,,tampilan nya mirip seperti ms word tp bedanya ini hanya menampilkan bagan2 flowchart
    so lo dpt mendownloadnya di sini

    0 Responses to “software nya gw sehari2”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe