Senin, 11 April 2011

0

download angry bird free buat komputer/pc

  • Senin, 11 April 2011
  • Share


  • pertama kali gw main mainan ini tuh di androidnya temen sekelas gw yg bernama yansen ,,gambarnya lucu,,awalnya gw pikir ni game norak alias gak sesuai dengan kepribadian gw yg macho..hahhahah
    tp ternyta ni game seru juga apalagi kalao mau dapet mpe bintang 3 ...susahnya booo..heheh

    berlanjut tuh game yg bikin ketagihan,pengennya tuh namatin ,,berhubung tu android punya temen gw,masa gw bawa pulang,mau beli android juga masih betah ma symbian,,jadi gw manfaatkan deh laptop gw buat maenan ,,klo mau maenan juga ni gw kasih link nya buat download ...so kita maen bersama yaaa hahahah

    link 4shared

    0 Responses to “download angry bird free buat komputer/pc”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe