Rabu, 11 Januari 2012

4

Manfaat Konten Lokal buatan Indonesia XL Axiata (XL Konten Seru)

  • Rabu, 11 Januari 2012
  • Share


  • konten yang dimaksud disini , jujur saya tidak tahu pasti, tapi yang saya tau , konten itu semacam sms yang diberikan oleh provider yang dibuat oleh konten provider berhubungan dengan XL Axiata (XL Konten Seru)

    jadi saya akan membahas konten buatan indonesia untuk XL Axiata (XL Konten Seru)

    1. kenapa kita harus mendukung konten buatan indonesia ?
    karena ya kalau bukan kita siapa lagi yang akan mendukung konten negara sendiri :) , dan lagi pula selama itu bermanfaat dan berguna untuk kita apalagi sangat mendukung dalam kehidupan sehari-hari bukan hanya mendukung , tapi akan ikut dalam konten tersebut.

    2. Sebut salah satu konten lokal yang saat ini dibutuhkan di Indonesia
    mungkin yang dibutuhkan adalah konten komunitas , yang dimaksudkan dengan komunitas adalah , konten untuk komunitas yang dapat digunakan atau diakses oleh orang banyak,
    seperti contoh , anggap saja konten blogger , didalam konten tersebut banyak sekali info-info menarik seperti halnya tempat baik untuk melakukan kopi darat, informasi mengenai apa yang sedang terjadi saat ini, tapi bukan berita .dan dapat dipublikasikan atau ditawarkan pada XL Axiata (XL Konten Seru). dan banyak lainnya yang bisa dipikirkan oleh konten provider .

    3. Jelaskan alasan mengapa memilih salah satu konten lokal yg anda sebutkan di atas?
    mengapa ? ya mungkin karena saya seorang blogger , saya butuh hal tersebut , karena banyak informasi diberikan pada dunia maya , tapi saya tidak selalu didepan komputer atau menggunakan gadget berkualitas tinggi. ketika didalam perjalanan , sms adalah komunikasi yang paling dibutuhkan. perbanyak konten-konten komunitas lain sesuai dengan kebutuhan yang ada , mungkin saja konten untuk para "biker" berisikan informasi-informasi mengenai jalanan . karena pengguna dunia maya dan pengguna jalan raya memiliki kesamaan , sama-sama mengalamin "peningkatan " setiap harinya

    4. Implementasi konten lokal tersebut pada aplikasi sehari-hari?
    ketika kita sedang berlibur atau cuti dadakan kita bisa dapat informasi mengenai acara-acara tentang blogger yang terjadi pada hari ini, atau tempat-tempat terbaik yang menyediakan hotspot yang telah dishare oleh anggota bloger lainnya untuk tempat berlibur atau sekedar hangout dan membuat artikel baru.
    atau ketika ingin berangkat kerja , ada informasi dimana terjadi kemacetan , tempat pengisian bahan bakar , atau sampai tempat makan enak untuk makan siang pas sedang ngantor.
    dan banyak implementasi lainnya yang dapat dilakukan menggunakan konten komunitas biker atau blogger tersebut. dan penempatan aplikasi ini sangat mudah dilakukan bisa dengan ditawarkan pada XL Axiata (XL Konten Seru) atau menggandeng atpm dan komunitas-komunitas besar tertentu

    dan saya yakin , jika ditawarkan dengan harga yang sewajarnnya konten tersebut bukan hanya berguna tapi bisa digunakan dan diandalkan oleh orang banyak

    11-januari-2012

    4 Responses to “Manfaat Konten Lokal buatan Indonesia XL Axiata (XL Konten Seru)”

    sampeweweh mengatakan...
    14 Januari 2012 pukul 17.59 Reply To This Comment

    sukses ya sobat buat lomba blognya


    Media Gadget mengatakan...
    14 Januari 2012 pukul 21.54 Reply To This Comment

    makasih atas infonya mas...


    narendra mengatakan...
    17 Januari 2012 pukul 08.58 Reply To This Comment

    @Yasep Atmaja oke udah di kunjung balik kok :)


    bazzo mengatakan...
    2 Februari 2012 pukul 10.41 Reply To This Comment

    tanks info nya sob ...mantap...


    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe