Kamis, 01 Oktober 2009

0

spesifikasi komputer saya

  • Kamis, 01 Oktober 2009
  • Share
  • saya menulis tulisan ini karena setelah mengerjakan tugas dari dosen..yg soalnya bgini "catat spesifikasi dalam dan luar dari komputer,laptop anda masing2'dan mulailah saya mencobannya...dengan mulai mencatat dan dengan menggunakan software...yaitu cpu-id dari cpuz..dan sisandra klo ngk salah....oh dan juga dr dxdiag pula.....dan begini hasil dari record computer saya.......hmm tlng jelaskan ya..krn bbrp ad yg ngk saya mengerti..hahahaha...hahaha nya di donlot ajh klo ngk bisa donlot ajh di http://h1.ripway.com/narenciel19/report2.rar dan klo mw mencoba sisandra dan cpuz silahkan donlot...cukup membantu saya dlm mengerjakan tugas dari pada saya lakukan manual..hahahaha

    0 Responses to “spesifikasi komputer saya”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe