Sabtu, 03 Oktober 2009

0

fakelogin facebook

  • Sabtu, 03 Oktober 2009
  • Share
  • akhhirnya ku mengrti juga apa yang dimaksud fakelogin facebook..karena saya dari dlu tak mengrti apa maksudnya dan bagaimana mengunakannya...contohnya seperti ini
    http://www.facebook.com hahahah memang bukan facebook jika di klik namun yg gw pikir fake login adalah ini..
    jika ingin mencobanya membuatnya...bisa di dilihat di sini xxx 
    gunakan untuk kebaikan saja..saya pun belum mencobanya apakah ini berhasil 100% dan saya tak mw tau,krn saya tak membutuhkan ini..haeeee..
    tp yg pasti link fake anda tak dapat di publis di facebook dan yahoo...publis saja di blog 

    0 Responses to “fakelogin facebook”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe