Minggu, 28 November 2010

0

ym tidak ada tampilan pesan masuk dan keluar

  • Minggu, 28 November 2010
  • Share
  • saya membuat tulisan ini karena pengalaman saya yang beberapa hari lalu, saya merasa kesal ketika tahu ym saya tidak berfungsi dengan baik ,karena saya adalah pengguna setia yahoo messegger ,untuk selalu berhubungan dengan pacar saya dikantornya.

    kronologis permasalahan nya itu ketika saya mendownload beberapaa file ,namun ketika saya instal ,ym saya langsung tidak bisa menampilkan teks yang saya ketik maupun yang saya terima,

    1 hal yang yang pasti ini akibat virus yang terjangkit karena saaya tidak menggunakan anti virus luar ,
    ketika saya instal baru lah terdeteksi beberapa virus ,hilanglah virus tersebut namun tetap saja ym tidak bener,hmm ,saya cari diinternet ,berbagai cara mulai dr pke program run lah atau apa lah,ttp ngk bisa2


    jadi langkah-langkah yang saya jalani

    1 unistall ym tersebut
    2 perbaiki registry menggunakan tune up yang tersedia di kompter anda bisa dr cc cleaner atau tune up utilities 2010
    3 instaal kembali ym tersebut bisa mengunakan download atau exe
    4 ym anda pasti kembali seperti semula

    *lakukan langkah-langkah tersebut dengan benar jika tidak ,tidak akan berfungsi
    karena saya pun pernah moncoba saking tidak sabaran ketika di tune up regitry tanpa menguninstaal ym akan sama saja
    lebih baik setelah melakukan tune up lakukan restar dulu

    semoga berguna

    0 Responses to “ym tidak ada tampilan pesan masuk dan keluar”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe