Senin, 08 November 2010

0

saya 2 tahun yang akan datang

  • Senin, 08 November 2010
  • Share

  • AKU 2 TAHUN YANG AKAN DATANG

    Mungkin yang saya katakana adalah angan – angan saya dalam 2 tahun yang aan datang ,untuk soal angan angan saya terwujud atau tidak itu hanya masalah waktu dan usaha yang akan saya jalankan mulai dari sekarang ,mulai ketika saya mengetikan kata – kata saya di blog ini

    2 tahun yang akan datang mungkin saya sudah melakukan persiapan – persiapan melakukan wisuda atau mungkin saja saya sudah diterima di sebuah perusahaan IT terkemuka di indonesa ,atau kemungkinan terburuknya saya masih melakukan skripsi dengan kondisi teman – teman seangkatan saya sedang melakukan kemungkinan pertama saya yaitu bekerja disebuah perusahaan terkemuka.
    Saya memulai ini dengan IPk yang tidak besar ,hanya 2,60 . angka yang jauh yang ditetapkan oleh kampus yaitu 3.00 untuk menerima surat kelulusan
    Saya dapat memulainya denga melakukan UM atau disebut Ujian Mandiri ,perbaiki nilai hingga mencapai target
    Membuat PI untuk mendapatkan gelar d3 yang termasuk syarat lulus gelar S1
    jauh dari kata mudah ,namun untuk mencpai 2 tahun aku yang akan datang saya melakukan yang terbaik.

    jika saya boleh mengandai ,2 tahun lagi saya memiliki perkerjaan tetap dengan gaji yang mungkin diatas rata-rata ,saya dapat membantu keluarga saya,sayadapat merasakan apa yang orang tua saya rasakan yaitu” what is you work it that is what you get “ apa yang kamu kerjakan itu lah yang kamu dapatkan
    tidak ada lagi yang namanya bersantai-santai ,masa depan saya yang membuat bukan kamu,anda atau dia ,namun saya sendiri
    kengingina saya pun tidak muluk – muluk , hanya ingin lulus dengan mudah dan bekerja dengan santai

    jadi pesan saya lakukan apa yang harus anda lakukan ,lakukan walau itu berat karena sesuatu yang berat jika kita kerjakan secara kontinyu akan habis dan menjadi ringan,
    yang arti kata “apa yang kau tanam itu lah yang tuai…”

    0 Responses to “saya 2 tahun yang akan datang”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe