Senin, 08 November 2010

0

puisi bertema komputer

  • Senin, 08 November 2010
  • Share
  • HANDPHONE
    Terlalu mudah untuk di zaman se modern ini
    Semua bisa dilakukan nya dengan mudah
    Seperti sahabat yang selalu membantu
    Memecahkan persoalan yang ada



    Kotak kecil tanpa rasa buah Anggur
    Tempat penyimpanan pikiran dan idea
    Dan tempat penyimpanan Sketsa tubuh

    Apakah sama dengan Tuhan?

    Bukankah Engkau merasa tergantung dengannya
    Kalau ya, bukankah hanya Tuhan tempat bergantung
    Mengapa engkau sangat tergantung dengan kotak itu
    Hati hati saat ini Zaman Berhala seperti
    Zamannya Nabi Ibrahim AS

    puisi:
    Wahai belahan jiwaku…
    Add lah cintaku di inbox hatimu
    Kan ku save setiap message rindumu
    Hingga Gyga Byte memoriku
    Wahai kekasih hatiku…
    Jadikan aku header and footer cintamu
    Kan screensaver kasih dan sayangmu
    Di setiap lembaran desktop hatiku
    Wahai pujaan hatiku…
    Bila masa out of date tiba
    Jangan kau uninstall kenangan indah kita
    Biarlah ia bersemayam di buck up hardisk asmara
    Wahai mutiara kalbuku...
    Hanya kaulah master software hatiku
    Explore file cintaku yang syahdu
    Wahai bidadariku….
    Stabilisasikan LAN hatiku dan hatimu
    Seimbangkanlah transfer cinta kita
    Jangan lupa update anti virus cinta
    Biar Si Brontok dan Si Trojan tidak mengganggu selamanya

    puisi:
    Saat aku melihatmu secara visual dengan AA 16x
    jantungku berdetak kencang pada 4.53Ghz
    yang terus meningkat seiring naiknya bus QPI perasaanku padamu
    melebihi bandwitch memori PC3-12800 triple channelku dan menyebabkan algoritma program padaku mengalami buffer overflow...

    Saat aku berkenalan denganmu
    driver driver yang lama terpendam aktif kembali
    port-port pada diriku pun terbuka dan firewallku mati...saat itulah kau masuk bagaikan sebuah trojan horse yang ingin mengendalikan diriku....
    mengupdate dirinya sendiri melalui ftp, mengintegrasikan dirinya kedalam shell, dan menyebar kedalam folder-folder otakku
    menulis dengan heksadesimal seluruh registry tubuhku... meracuni diriku bagaikan sebuah macro virus
    mengacak-acak seluruh proses pipelining, superscalar, dan mengacaukan semua SIMD dalam proses otakku
    menggangu task scheduler... menjalar diseluruh transistor otak 32nm ku... sehingga aku tak dapat lagi membedakan "true" dan "false"

    Akupun menjadi crash hingga diriku menjadi "biru"...
    Saat itulah aku mengenal Cinta yang tak ternalarkan..

    puisi:
    Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk
    mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku
    c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang
    anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku
    seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

    Seandainya hatimu adalah sebuah system,
    ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection
    Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di
    hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?.
    apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku
    tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

    Seandainya hatimu adalah sebuah system,
    saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq
    untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku
    akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu
    aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page
    cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak
    bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku
    sangat sayang dan mencintaimu.

    Seandainya hatimu adalah sebuah system,
    jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku,
    kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus
    menjadi sang bidadari penyelamatku.

    Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

    Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
    kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
    Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah
    terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat
    menangkalnya selain ...kamu

    puisi:
    Mbah google
    Ku tak Dapat membayangkan
    Apa yang akan terjadi pada dunia
    Tanpa dirimu, kami tak dapat berbuat apa – apa
    Kau senantiasa mempermudah pertanyaan kami
    Seiring perkembangan zaman
    Tapi tetap saja
    Ada tangan – tangan jahil
    Yang menyalahgunakan dirimu


    puisi :
    pembunuhan karakter

    perkembangan jaman melangkah pasti
    meninggalkan yang tak pasti
    mengecilkan sesuatu yang tak mungkin
    yang tak mungkin pun menjadi mungkin
    kalian adalah pembunuh
    pembunuh karakter

    harga membumbung tinggi
    spesifikasi mu tak terbeli
    kw 1 kw 2 pun terbebani
    1 tahun kau kupuja
    2 tahun kaukuhina

    Perkembangan terlalu pesat
    Namun kantong ku tak melesat

    Ohh kasihan
    Kasihan kalian
    kalian adalah komputer lamaku


    pusi:

    tanpa kamu
    tanpa kamu hidupku hampa
    tanpa kamu sunyi hidupku
    tanpa kamu hemat uangku
    tanpa kamu mati hidupku

    hidup tanpa kamu seperti mata tanpa layar
    hidup tanpa kamu jari ku tak mengenal kata
    hidup tanpa kamu listrikku pun merasa sia-sia

    kembalilah kau kegenggamanku
    kembalilah dimana kau beralas dahulu
    kembalilah kau HANDPHONE KU



    hanya janji

    kau berlari sangatlah lambat kawan
    dimanakah kecepatan kau kawan
    aku sangat membutuhkan kau kawan
    tidak kah kau lihat tugas ku menunggu mu kawan

    awalnya janji mu sangat mengebu gebu
    sampai orang tua ku menghubungimu
    kecepatan tinggi ,itu katamu
    kecepatan merangkak ,itu nyatamu

    janji hanya sekedar janji
    wahai sales spedy
    tunjukan tangan mu
    jangan hanya selangkanganmu


    puisi :

    keypad,trakpad,touchpad
    bagiku kalian sama saja
    kalian sama saja dimata saya
    disentuh dirasa ,diraba dan ditekan
    kenapa kalian tidak marah

    marah seperti wanita yang kuperlakukan sama diujung jalan sana
    kalian menyenagkan ,kalian tidak marah
    kalian nyaman saat kugunakan
    ada yang bulat ,rata atau kotak-kotak
    namun bagiku,kalian sama saja
    sama-sama membuat panggilan
    sama-sama tuk membuat sms

    0 Responses to “puisi bertema komputer”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe