Senin, 20 Februari 2012

14

Soto Jamur Instan (Sotoji)

  • Senin, 20 Februari 2012
  • Share



  • pertama, mendengar nama Sotoji itu dari pacar , yang mengirimkan alamat saya untuk di kirimkan sotoji, yang awalnya saya bingung apakah sotoji itu, saya belum pernah dengar, tapi saya gak banyak tanya , saya cuma berikan alamat lengkap dan kode pos saya kepada pacar saya.

    kedua , hari sabtu kalau gak salah saya menerima paket yang berisikan sotoji... "owhhhh ini toh yang namannya sotoji " pertama saya lihat seperti bungkus mie instan ya, ada gambar soto nya,

    penasaran saya masak deh , isinnya sama dengan mie instan , ada bumbu, dan bahan yg direbus , bedannya itu mie nya, kalau kata ibu itu soun, ya maklum anak muda gak suka baca buku petunjuk.

    selesai masak, dimakan , 1 kata " SOTO" ya kenapa soto , memang rasannya benar2 mirip dengan soto, ya memang namanya juga soto jamur, tapi memang berbeda dengan mie instan rasa soto yang gak begitu miirip dengan soto.

    oke soal rasa , itu lah soto,,, yg dibuat instan

    soal isi, mihun , ya sama seperti yang lain2nya , dan yang menarik adalah jamur..

    jamur nya kering (nyoba pas belum dimasak) , pas jadi , teksturnya itu kenyel2, enak juga ,, cuma saya merasa agak keras dibagian pangkal jamurnya ..

    jadi overall penilaian saya ...hmmm jujur sebenernya ini adalah penilaian ibu saya, karena menurut saya , ibu itu lidahnya paling kuat untuk merasakan enak atau gaknya dari pada saya , yang kalau makan apa aja pasti rasannya enak, (apalagi gratis) .
    tapi kalau yg masak bener saya :)

    hmm lanjut

    untuk bungkusannya , kurang berwarna dan eyecathing (bener gak tulisannya ) heheh mayoritas dikuasai warna hijau ,hihih , klo bisa ya dikasih warna yang lebih menarik, itu menurut saya lhoo,,, jangan marah ya orang dispro nya klo lihat :)

    untuk konten isi, jamur , sudah sangat tepat, karena mungkin saya suka jamur. jamur menyehatkan, ya walau dijadikan instant , teteplah enak..heheh

    rasa , nah kalau ini ibu saya katakan , ini rasa soto, mungkin yg ibu saya maksud rasa soto ayam, tapi dibandingkan dengan produk rasa soto , ini rasa sotonya sangat mendekati dan mungkin kalau yang tidak tau mengatakan itu adalah kuah soto..

    pesan dan kesan,, ya semoga ini bisa dijual keluar negri dan di market indonesia (apa udah ) saya gak tau,, maaf maklum cuma nyobain rasannya aja

    sekian review saya. mohon maaf tidak ada gambar sama sekali karena ,,

    pada saat memasak bungkus pertama , adik dan ibu saya ingin juga , alhasil 3 bungkus ludes sekaligus .... :)


    jadi satu kata sotoji wajib dicoba bagi anda yang suka makanan instan terutama anak2 muda jaman sekarang yang suka makan produk korea , coba sotoji, ada jamurnya , mirip rumput laut nya produk jepang dan kora kok..heheheh :)

    sekian terimakasih

    14 Responses to “Soto Jamur Instan (Sotoji)”

    KangFarhan mengatakan...
    20 Februari 2012 17.03 Reply To This Comment

    hehehe...jadi kepengin nih liat racikan soto jamurnya...
    makasih undangan makan soto jamurnya bang...hahayyy...kenyanggg :)


    earth-inside mengatakan...
    20 Februari 2012 18.23 Reply To This Comment

    wah, lezat tuh sotonya... =))


    Adang Muhammad mengatakan...
    20 Februari 2012 19.43 Reply To This Comment

    Menarik sekali tulisannya... sesama peserta semoga beruntung..

    salam kenal dan follback ya mas

    Revolusi Galau:Gerakan Hibah Sejuta Buku Blogger


    adi pradana | Info Kesehatan Kita mengatakan...
    20 Februari 2012 21.55 Reply To This Comment

    sotoji, uenak tenan. punya saya sampelnya udah abis.


    narendra mengatakan...
    20 Februari 2012 22.45 Reply To This Comment

    @all hahahah bisa aja ,,, baru lihat bungkusnnya aja sudah lapar apalgi lihat aslinya....\


    narendra mengatakan...
    20 Februari 2012 22.46 Reply To This Comment

    @KangFarhan penasaran ya mas ,, heheh di buka aja web nya sotoji yaa


    narendra mengatakan...
    20 Februari 2012 22.47 Reply To This Comment

    @Adang Muhammadoke mas,, sudah di flback dan dibaca jugaa kok,,


    Richa (Icha) ☺ mengatakan...
    21 Februari 2012 05.20 Reply To This Comment

    wah.. sotoji :D mudah2an produk ini bisa lebih luas jangkauannya ya sob :)


    DWI YULIANTO | THE-XP mengatakan...
    21 Februari 2012 07.43 Reply To This Comment

    wah kayaknya enak nih....hehhe
    absen malam sobat :)


    narendra mengatakan...
    25 Februari 2012 21.13 Reply To This Comment

    @ richa and dwi,, ayo cari dan ikuti lombanya lhooo


    sweethy mengatakan...
    27 Februari 2012 07.28 Reply To This Comment

    Sotoji nya enak dan lezat kelihatanya, jadi pingin nyobain nih.


    adhea putra mengatakan...
    1 Maret 2012 14.26 Reply To This Comment

    Aduh bikin laper aja ni sob, kita sama sama penggemar beratnya sotoji.


    outbound malang mengatakan...
    4 Maret 2012 22.19 Reply To This Comment

    menarik sekali
    membuat perut lapar
    salam sukses selalu sobat


    narendra mengatakan...
    8 Maret 2012 02.10 Reply To This Comment

    @all siapa lagi yg udah coba ,, klo udh ada yg tau dimana yg jual yaaa :)


    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe