Sabtu, 25 Februari 2012

12

konspirasi marwan terhadap mawar ( iklan XL)

  • Sabtu, 25 Februari 2012
  • Share
  • iklan pertamannya



    lalu



    menurut gw , marwan itu tidak terlalu mencintai mawar, terbukti ketika pas ulang tahun mawar , dia terlambat datang, mungkin saja dia baru datang ke selingkuhan nya,,, dan kenapa marwan tidak mau melepaskan mawar, itu sangat mudah terlihat...

    mawar itu anak orang kaya , lihat saja rumah dan tempat dia merayakan ulang tahun, dia bisa menyewa tempat itu,,,,

    marwan hanya ingin mendapatkan harta warisan dari ayah mawar dan akan dibagikan kepada 2 orang teman yg telah membantunya...



    heheheh cuma becandaa sob....

    dan sekali lagi ,, gw itu sekarang paling demen liat iklan nya avika yg makan oreo itu lhooo




    dan ini iklan lainnya



    gw demen banget liat avika, luccccuuuu banget,, pengen banget punya anak atau ade yg lucu kaya avika .. heheheh ...

    dan iklan yg ,,, hmm gw gak tau suka apa nggak cuma agak menggangu telinga gw aja, tp gak jelek sich. ya itu



    ketika gw atau temen gw mengatakan sesuatu yang mengandung kata "mana" langsung ditimpalin " sudah makan dulu saya , ada mie ayam spesial tuh"

    dan gw cuma bisa bilang zzzzzzzzzzzzz..


    sekian terimakasih...

    12 Responses to “konspirasi marwan terhadap mawar ( iklan XL)”

    pasar herbal mengatakan...
    25 Februari 2012 22.18 Reply To This Comment

    Hahahaha...ada - ada aje nih sobat kreatip mantap...


    Tulisan dan Curhatku mengatakan...
    26 Februari 2012 06.21 Reply To This Comment

    Iklan yg lagi trend di TV.. makin tenar dah tu iklah.. udah di share di mari.. wkakakak.. aviiikaaaa ada yg baru tuh.. ?? apaan ?

    blog narenciel bagus lohh... :D


    Joena mengatakan...
    26 Februari 2012 06.31 Reply To This Comment

    hahahaha.... gokil sob yang iklan mawarnya..


    andre mengatakan...
    26 Februari 2012 23.48 Reply To This Comment

    ahaha... sebenernya ane kurang suka sih sama iklan XL, dari dulu nggak pernah suka, kayak kurang kreatif... yah, ttg iklan ini, kurang masuk akal,,, mana mau polisi disuruh nyetop mawar cuma karena twitter,,, lagian nggak mungkin semua orang peduli sama si marwan.. haha just opini


    software4kita mengatakan...
    27 Februari 2012 07.47 Reply To This Comment

    Mantap iklannya sangat kreativ...


    Firman Taruna Nugraha mengatakan...
    2 Maret 2012 09.38 Reply To This Comment

    ngakak liat postingan anda boss bro :D


    KangFarhan mengatakan...
    2 Maret 2012 16.45 Reply To This Comment

    sip bang iklannya... kontes ya bang SEOnya...hehehe


    mipta mengatakan...
    4 Maret 2012 18.28 Reply To This Comment

    hhhaa..trnyata marwan g mncintai mawar y sob, baru tau ane..


    narendra mengatakan...
    8 Maret 2012 02.11 Reply To This Comment

    @KangFarhan hhh bukan bang,, gak ada kontes , iseng aje bang


    narendra mengatakan...
    8 Maret 2012 02.11 Reply To This Comment

    @andre setuju sama iklan ente bang,, cuma namnya iklan bebas bereskpresi deh,, hehehe


    narendra mengatakan...
    8 Maret 2012 02.12 Reply To This Comment

    @all ini cuma becandaan ya sob,, janagn diambil serius ,, ehhehe :)


    Anonim mengatakan...
    23 Maret 2012 01.24 Reply To This Comment

    hai?


    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe