Senin, 14 Maret 2011

0

200210 memiliki seribu bahasa

  • Senin, 14 Maret 2011
  • Share
  • iseng-iseng buat vidio tentang aku dan dia pake foto2 trus di buat di movie maker,,aku buat iseng2 gara2 gak bisa bobo,,bangun2 jam 1 aku buat selesai baru jam setengah 5an..lama banget,,masukin ft2 dan buat transisitionnya yg lama,,sedihnya di filmnya gak bisa dimasukin lagi atau back songnya,,hiks jadi cuma gaambar ajh,,udh jadi filnya beratnya 50mb an..mau di uplod gagal trusss,,huhuh tp sekarang lagi dicoba niii..udh dijadikan rar jadi 45 mb,,so doakan sukses yahhh,,butuh waktu sejam ..atau lebih..

    yang ingin disampaikan didalam video tersebut adalah betapa aku sayang,aku cinta kepadanya....apapun yang terjadi perasaanku tak akn hilang......
    cintakuu gak kan hilang ditelan masa

    love u 200210


    wahh ternya uplodnya berhasil..asikkkkkkkkk jadi kalau mau ada yg donlot silahkan disini yaaa
    it is love



    0 Responses to “200210 memiliki seribu bahasa”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe