Senin, 12 November 2012

0

Lulus

  • Senin, 12 November 2012
  • Share
  • alhamdulilah lulus, akhirnya saya lulus juga,,,

    sebelum bercerita saya mau mengucapkan sukur alhamdullilah , terimakasih allah atas semua petunjuk dan restunya selama ini, orang tua yang selalu mendukung materi dan moril, adik yang kontribusinya walau gak kelihatan tp ada, keluarga saya atas doa2nya , kekasih saya yg berjuang disamping saya mndukung saya digaris depan dan smua sahabat saya yg telah lulus dan lulus bareng saya yg telah menemani dan membantu saya, Dosen saya pak heri atas dukungan dan accnya  , dan semua yang tidak mampu saya sebutkan satu persatu karena saking hebatnya jasa mereka.


    ............

    setelah 4 tahun kuliah akhirnya , tepatnya tanggal 10 november saya disidang dengan penulisan skripsi

    "PERANCANGAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS BERBASIS WEB TENTANG PENYEBARAN SARANA KESEHATAN DI WILAYAH KOTA BEKASI"

    dan saya pun lulus pada hari itu juga setelah lama menunggu sidang dan waktunya pengumuman


    0 Responses to “Lulus ”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe