Jumat, 16 Januari 2009

0

bts sma 86 angkatan 20

  • Jumat, 16 Januari 2009
  • Share
  • bts angkatan 20 akhirnya di bagikan..hmm katanya dlu sbum ini keluar jelk bangt,,,ternta ya ngk jauh banget dr kata jelek,,ya lumayan,,di lihat dari cover ,,seperti dibuat oleh orang yg ngk kreativ,,hahahah ."piss"
    isinya ...hmmm ngk jauh juga dari cover..foto sedikit burem (perasaan gw kali yaa)
    beberapa foto yg gw rasa ngk ada (ap memang ngk ad)
    dan yg terpenting kenapa foto gw d stu jelek??? (emng gw yg jelk yaa)heeee...
    katanya si panitia dlm pembuatan bts ini banyak menemui hambatan seperti dr pihak percetakan,pt almed (namnya ngk bangt kan)
    ya sudah lah nasi sudah menjsadi bubur mana mungkin bisa jadi nasi goreng apa lagi lontong...ckckckc
    yg sudah terjadi ya terjadilah..
    pesan gw bagi kalian yg mo bikin bts......
    hmm ngk ad dee ,,gw soalnya ngk ngrti soal bts..hahahaha pisss

    ohh yaaa doain gw hari ini tertanggal sabtu 17-01-2009 gw ad uas kwn nich..heeee
    doain yaa biar bisa nyontekkk..
    hahaha
    dan bwt yg baca posting ini..hmm (ngk ad yg bakal baca lahh)
    jng pernah patah semangat jika belum mencoba "patahin ranting orang ajah,,yaaa asal jng pohon orang..(mangnya kuat apa??)hahaha
    piss god bles u

    0 Responses to “bts sma 86 angkatan 20”

    :1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c
    :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    Posting Komentar

    Subscribe